Laman

by isoaezone. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Mei 2012

Film film jadul di TVRI yang pernah jadi favorit

Film ke 1 
MANIMAL


Manimal adalah film aksi/ petualangan/ fantasi serial televisi episode berumur pendek yang berjalan dari bulan 30 September - 17 Desember 1983 distasiun televisi NBC, kemudian TVRI mengambil hak siarnya di Indonesia.


Serial ini menampilkan kisah Jonathan Chase (Simon McCorkindale), seorang yang sanggup mengubah bentuknya menjadi seekor binatang seperti ular, elang, macan kumbang dang menggunakan kemampuannya dalam melawan kejahatan.


Dalam setiap episode serial Manimal ini, aktor William Conrad menceritakan narasi pembuka yang mengatakan bahwa Chase adalah seseorang yang kaya raya dan awal kehidupannya di Afrika sebagai seorang misionaris.“ Dr. Jonathan Chase... wealthy, young, handsome. A man with the brightest of futures. A man with the darkest of pasts. From Africa's deepest recesses, to the rarefied peaks of Tibet, heir to his father's legacy and the world's darkest mysteries. Jonathan Chase, master of the secrets that divide man from animal, animal from man... Manimal! ” 

 Film ke-2 
The A-Team



The A-Team adalah serial televisi aksi petualangan komedi yang mengisahkan tentang sekelompok mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika yang bekerja sebagai tentara bayaran, sementara itu mereka selalu melarikan diri dari pengejaran pihak Polisi Militer. The A-Team diciptakan oleh seorang penulis Frank Lupo dan produser Stephen J. Cannell, mereka sering berkolaborasi menciptakan film serial televisi Wiseguy, Riptide dan Hunter atas perintah seorang Presdir NBC Entertainment, yaitu Brandon Tartikoff.


Setiap episode film ini dimulai dengan sebuah intro voiceover:“ (Ten years ago / In 1972), a krack commando unit was sent to prison by a military court for a crime they didn't commit. These men promptly escaped from a maximum security stockade to the Los Angeles underground. Today, still wanted by the government, they survive as soldiers of fortune. If you have a problem, if no one else can help, and if you can find them, maybe you can hire... The A-Team. ”


Diperankan oleh George Peppard sebagai Kolonel Hannibal, Dirk Benedict sebagai Letnan Faceman, Dwight Schultz sebagai Kapten Murdock, Mr. T sebagai Sersan B. A. Baracus.


Pemimpin The A-Team, Hannibal adalah seorang ahli dalam menyamar dan ahli dalam bidang taktik, kadang-kadang skema yang telah direncanakan sering direvisi. Ia selalu berkata "I love it when a plan comes together" ketika rencana yang telah ia siapkan berjalan mulus. H.M. "Howlin' Mad" Murdock adalah seorang pilot yang berpura-pura menderita gangguan jiwa, kadang-kadang sering dipanggil oleh B.A. sebagai "crazy fool" (orang gila yang bodoh).


Templeton "Faceman" Peck adalah salah satu anggota yang memiliki wajah sangat tampan. Kemahirannya adalah ia sanggup memperoleh apa saja, khususnya ahli dalam menipu orang lain. Tidak sepeerti teman sejawat lainnya yang sering berhadapan dengan orang-orang jahat, Face tidak menyukai perkelahian dan suka dipukul.


Sedangkan Bosco "B.A." Baracus adalah pria yang kekar. Dia menyatakan bahwa "B.A." berarti "Bad Attitude." Ia seorang yang ahli dalam bidang mekanik dan sanggup memperbaiki macam-macam mesin. Kelemahannya adalah ketika naik pesawat untuk terbang, ia selalu menolak untuk terbang, sehingga teman sejawatnya harus memukulnya hingga pingsan atau bahkan diberi obat pembius. 

 Film Ke-3 
CHIPS



CHiPs adalah sebuah film seri televisi dari Amerika Serikat yang ditayangkan di NBC dari 15 September 1977 sampai 17 Juli 1983. Sebuah drama kriminal ringan yang diciptakan oleh Rick Rosner, seri ini dibintangi Erik Estrada (Officer Francis Llewellyn "Ponch" Poncherello) dan Larry Wilcox (Officer Jon Baker) sebagai petugas patroli di divisi pusat Los Angeles dari California Highway Patrol (CHP). 

 Film Ke-3 
Remington Steele



Remington Steele adalah serial televisi Amerika Serikat yang pertama ditayangkan jaringan televisi NBC dari 1982 sampai 1987. Acara ini dibintangi oleh Stephanie Zimbalist sebagai Laura Holt, seorang detektif swasta yang tidak mendapat client karena ia seorang wanita. Ia kemudian menciptakan tokoh khayalan bernama Remington Steele dan usahanya menjadi maju. Namun kemudian seseorang yang mengaku dirinya bernama Remington Steele (Pierce Brosnan) datang kepadanya dan ingin ambil bagian dalam usaha tersebut. Akhirnya mereka menjadi mitra — sekaligus pacar tak resmi — dan bersama menyelidiki berbagai kasus. 

Film Ke-4 
Charlie's Angels



Charlie's Angels adalah serial televisi yang ditayangkan ABC Television Network dari 1976 sampai 1981, mengenai tiga wanita yang bekerja untuk seorang detektif misterius, Charles Townsend atau Charlie (John Forsythe). Ketiga "angels" ini adalah Sabrina Duncan (Kate Jackson), Jill Munroe (Farrah Fawcett-Majors), dan Kelly Garrett (Jaclyn Smith). Kemudian beberapa angel pengganti adalah adik Jill Kris Munroe (Cheryl Ladd), Tiffany Welles (Shelley Hack), dan Julie Rogers (Tanya Roberts). Jaclyn Smith adalah satu-satunya angel yang tinggal selama 5 tahun penuh. Selain itu Charlie juga memiliki asisten bernama John Bosley (David Doyle). Setiap episode bercerita tentang Charlie yang menelepon Angels dan memberinya tugas baru untuk menyamar dan menyelidiki sesuatu.


Pada tahun 1988, empat wanita dipilih untuk memainkan Angels '88, yang kemudian diubah namanya menjadi Angels '89 setelah terjadi penundaan. Akhirnya seri ini dibatalkan. Selain itu pada 1998, Telemundo dan Sony memproduksi seri televisi Ángeles. Seri ini juga gagal bersaing dengan telenovela. Pada 2002, stasiun televisi RTL menayangkan Wilde Engel, yaitu Charlie's Angels versi Jerman, diproduksi oleh Hermann Joha, Angela Strunck, dan Melanie Mohr. Seri ini ditayangkan sampai 2005.


Selain itu dibuat film layar lebar Charlie's Angels (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003), keduanya disutradarai oleh McG dan dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Bosley dimainkan dalam film pertama oleh Bill Murray dan dalam film kedua oleh Bernie Mac. Selain itu Charlie's Angels juga telah dibuat menjadi permainan video untuk PC dan komik. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...